IDN Menatap Kedepan

Fajar Sodik, Balikpapan

Official - Selamat siang sobat IDN, apa kabar hari ini? Semoga baik pastinya. Saya selaku developer IDN meminta maaf untuk kekurang-kekurangan fitur yang ada di IdnBlogger.com.

Sejak berdiri 19 Oktober silam, IDN telah banyak melakukan perubahan bahkan sistemnya telah berubah sebanyak 90%.

Permalinker, fitur ini juga ada ketika IDN telah terbit. Permalinker (Penyesuaian Link) di beberapa builder merupakan hasil otomatis dari judul posting. Tapi tidak untuk IDN, di IDN permalink disediakan dalam dua sistem yakni Otomatis dan Penyesuaian.

Multi Blog dan Blog Domain, merupakan dua fitur yang resmi rilis dalam waktu bersamaan pada hari Senin 8 Desember lalu. Kedua fitur ini merupakan fitur yang paling banyak di minta oleh sahabat IDN semua. Dalam fitur Multi blog saya tidak membatasi berapa jumlah blog dalam satu akunnya. Sementara dalam Domain Park saya memberikan syarat domain bukan subdomain, dan IDN juga tidak memberikan domain park untuk register freenom dengan alasan Spam oleh beberapa penyedia jejaring sosial.

Fitur follow, saya juga menambahkan fitur baru pada desember ini. Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna saling mendapatkan berita dari pengguna di blog lain.

Apalagi? Saya sendiri masih terus mempersiapkan banyak fitur lain dan menunggu kritik maupun saran dari sobat IDN semua untuk kemajuan IDN dan kenyamanan bersama.

Loading ....
Go to Top