Launching WapBlog.ID

WB.ID - Selamat datang dan salam sejahtera untuk semua Blogger Indonesia terutama pengguna IndoWapBlog.com dan IdnBlogger.com yang masih setia menunggu perkembangan terbaru dari platform Indonesia ini. Pada kesempatan ini, saya membuka IndoWapBlog.com dan IdnBlogger.com sekaligus mengumumkan Bahwa IndoWapBlog.com dan IdnBlogger.com telah menjadi satu platform. Dan dengan hadirnya versi baru dan wajah baru ini, kami tidak lagi menggunakan nama IWB (IndoWapBlog) ataupun IDN (IDNblogger) tetapi WBID/WB.ID (WapBlog.ID).

Project ini sebenarnya tecetus mulai pertengahan Maret lalu dan baru bisa kami Launchingkan hari ini. Kami juga memohon maaf kepada member semua untuk tampilan yang terkesan apa adanya, hal ini dikarenakan pembuat desainer sedang ada kendala sehingga tampilan akan kami buat seiring berjalannya WB.ID ini .

Untuk semua member yang menggunakan akun IndoWapBlog, silahkan membuat akun baru kemudian masuk ke User Panel > Import Akun. Ini berfungsi untuk memindahkan database lama ke dalam database yang baru. Kesempatan Import Akun hanya untuk 30 Hari kedepan. Sementara untuk member IdnBlogger.com, bisa langsung menuju halaman masuk tanpa harus membuat akun.

Bagi user yang memiliki file mp3 dalam WB.ID silahkan dipindahkan keluar WB.ID karena dalam 30 hari kedepan kami akan mematikan file berextensi mp3 karena alasan yang sudah sering tersiar.

Untuk member yang memiliki akun IndoWapBlog berikut tutorial dan ilustrasi untuk melakukan Import:
Setelah Masuk UPanel silahkan pilih Import Akun IndoWapBlog
Launching WapBlog.ID

Setelah itu, baca panduan sembari bergeser kebawah mencari form:
Launching WapBlog.ID 2

Tunggu notif berhasil dan selamat akun anda telah sukses di import :)
Launching WapBlog.ID 3

Tidak lupa juga saya mewakili teman-teman admin WB.ID mengucapkan terima kasih untuk pendahulu kami yang telah membangun IndoWapBlog.com, untuknya kami berharap agar tetap sukses :). Dan selamat menikmati layanan terbaru WB.ID.

Fajar Sodik

Sepi ing pamrih rame ing gawe insane WapBlog.
No comment yet

Leave a Reply

Login first here