Official WapBlog.ID
Official Blog of WapBlog.ID

Selamat Hari Pahlawan

Pada Kamis, 10 November 2016 05:29, Oleh po

Official WapBlog.ID mengucapkan selamat hari pahlawan nasional indonesia

pahlawan


Semoga jasa perjuangan para pahlawan terdahulu akan tetap terkenang dan di hargai sepanjang masa, tanpa ada kata luntur sedikitpun dan selalu di junjung tinggi, karena berkat kerja keras merekalah kita bisa hidup damai tanpa ada peperangan dengan kekerasan lagi.

Nah sekarang saatnya kita (aku, kamu, dia dan semua) para bloger indonesia ayo tunjukan rasa pahlawanmu saat ini juga dengan cara yang bisa kamu lakukan.

kalau bukan kita siapa lagi ? kalau bukan sekarang kapan lagi. ?

Ayo maju bersama menjadi pahlawan patriotisme dan bangkitkan semangat bloging mu !!

Satukan Langkah Untuk Negeri Bersama WapBlog.ID merah putih


Artikel By: Punk5sunda

Komentar

  • Kamis, 10 November 2016 05:39
    Selamat upacara di skolah :D
  • Kamis, 10 November 2016 06:07
    Ia . Min . Selamat Hati Sumpah Pemuda
  • Kamis, 10 November 2016 06:41
    Selamat hari pahlawan
  • Kamis, 10 November 2016 07:25
    Rawe-rawe Rantas, Malang-malang Putung. Merdeka Atau Mati!
  • Kamis, 10 November 2016 07:34
    merahputihhormat
  • Kamis, 10 November 2016 08:04
    Kang puitis banget jadi mau nangis nih, semoga sukses kang do'ain saya juga yakang hihi
  • Kamis, 10 November 2016 09:25
    Semangat - Semangat...!!! Selamat Hari Pahlawan. Semoga Para Bloging Indonesia Semakin Semangat Untuk Menunjukan Kemampuannya Di Hari Pahlawan Ini Layaknya Para Pahlawan Yang Berjuang Semangat, Maju Tak Gentar merahputih MERDEKA MERDEKA MERDEKA...!!!
  • Kamis, 10 November 2016 14:05
    njeer... yg nulis ternyata ricky rahamt sayh
  • Kamis, 10 November 2016 17:18
    mbah, kok WB.ID maintenis mulu :3
  • Jumat, 11 November 2016 09:28
    Mantaf om, terus verjuang mrgreen
  • Jumat, 11 November 2016 09:59
    Selamat hari pahlawan...semoga indonesia melahirkan orang" yang mempunyai jiwa pahlawan dan penerus bangsa..jangan terjerumus ke dalam lembah kesesatan dimana itu awal dari ke hancuran..tapi kalau sudah terjerumus..bagkitlah perbaiki hidup dengan penuh gairah..percayalah kamu pasti bisa berguna untuk bangsa dan negara MERDEKA MERDEKA merahputih hidup indonesia...
  • rido
    Senin, 05 Desember 2016 12:35
    down terus,kapan bagusnya min???...
  • rido
    Senin, 05 Desember 2016 12:37
    kalo gak bisa,gak usah bikin blog builder. omong doang yng gede,,
  • rahmat
    Senin, 05 Desember 2016 12:38
    taik lah wbid,adminnya gak becus,maho!!
  • Selamat hari sabtu
    Sabtu, 10 Desember 2016 14:34
    gimana cara daftarnya ya ??

    aku coba buka link http://www.wapblog.id/user/reg

    kok cuma ada tulisan ini

    Mendaftar sekarang dan dapatkan subdomain gratis kami:



    nama-anda.idnblogger.com

    nama-anda.fastblog.net

    nama-anda.iwb.me

    nama-anda.indowapblog.com

    nama-anda.gratiss.info

    nama-anda.bloger.id

    nama-anda.wblog.id

    Harap membaca Ketentuan Layanan kami sebelum menggunakan WapBlog.ID.



    ,, need help
  • Selamat hari sabtu
    Sabtu, 10 Desember 2016 14:37
    gimana cara daftarnya ya ??

    aku coba buka link http://www.wapblog.id/user/reg

    kok cuma ada tulisan ini

    Mendaftar sekarang dan dapatkan subdomain gratis kami:



    nama-anda.idnblogger.com

    nama-anda.fastblog.net

    nama-anda.iwb.me

    nama-anda.indowapblog.com

    nama-anda.gratiss.info

    nama-anda.bloger.id

    nama-anda.wblog.id

    Harap membaca Ketentuan Layanan kami sebelum menggunakan WapBlog.ID.



    ,, need help
  • alif
    Minggu, 18 Desember 2016 04:13
    Min, tolong kirim sandi akun saya, saya lupa, email tertera :)
  • 1toko
    Minggu, 18 Desember 2016 07:57
    gan kok belum bisa masul ke login

Komentar Baru

Nama Lengkap
Email
Komentar

Kategori