Fitur Pengalih HTTPS WapBlog.ID

Panel Pengalih SSL WapBlog.ID

Official - Halo mblo, apa kabarnya? semoga baik pastinya. Hari ini saya menyampaikan sedikit info tentang fitur baru WapBlog.ID yang mana seperti kalian ketahui bersama bahwa blog mu bisa diakses melalui sambung https sejak beberapa abad silam  Sebelum kalian mengaktifkan pengalih https, ada baiknya kalian membaca info ini.

Ketika kalian menyalakan pengalih https ini, blog kalian akan otomatis mengarahkan koneksi http ke https sementara jika kalian membiarkan tetap mati maka koneksi http tetap akan dilayani dengan http dan koneksi https akan dilayani dengan https.

Bagi kalian yang ingin langsung mengaktifkan, silahkan ke buka panel WapBlog.ID
- Pilih menu Blog
- klik Setting Blog
- Tetap dibagian Basic, kalian gulir ke paling bawah
HTTPS Redirect (klik on)
- Save

Perlu diingat juga, bahwa pengalih https ini hanya untuk subdomain WapBlog.ID, dan bagi kalian yang menggunakan domain bisa membaca tutorial yang pernah saya tulis disini.

Tambahan lain, bagi kalian yang mengedit file css dipanel dan sudah disave muncul notifikasi sudah pasti css tersebut sudah berhasil disimpan, ketika kalian membuka blog dan css tidak berubah itu berarti css lama kalian masih tersimpan dicache browser ya mblo, jadi tolong jangan tanyakan ini nantinya Apa yang dimaksud dengan cache, atau cache browser kalian bisa mencarinya di google tentang keduanya.

Nah bagi kalian yang menunggu WapBlog.ID dengan tampilan baru silahkan dilihat progressnya di https://project.wapblog.id. Oke cukup sekian dari saya, dan selamat beraktifitas.

Loading ....
Go to Top